Minggu, 20 November 2016

Jasa Kirim Barang Idola Paling JOSS

Ketika Anda meninggalkan aset berharga di tangan perusahaan pelayaran, Anda akan ingin memiliki tingkat tertinggi kepastian bahwa mereka tidak akan rusak, hilang atau dicuri. Pada saat yang sama, apa pun bisa terjadi selama pemuatan, http://www.tiarnusa.com/?lang=id transportasi dan bongkar muat barang. Di sinilah asuransi kewajiban perusahaan ekspedisi masuk. Hal ini dirancang untuk memberikan kompensasi kepada Anda, sebagai klien, dalam hal sesuatu yang buruk terjadi.
Hasil gambar untuk jasa kirim barang
Setiap perusahaan pelayaran diwajibkan oleh hukum untuk memiliki kirim surat ke luar negeri perusahaan ekspedisi asuransi. Sebagai klien, Anda memiliki hak penuh untuk meminta perusahaan untuk menyerahkan salinan sertifikat asuransi mereka kepada Anda bahkan pada tahap kutipan dari hubungan Anda dengan mereka. Penting untuk dicatat bahwa cakupan untuk pengiriman barang internasional yang paling sering disebut asuransi sebagai laut. Pada intinya, itu adalah asuransi kewajiban dan bekerja dengan cara yang sama. Ini mencakup produk dikirim secara internasional melalui udara, jalan dan rel serta laut. Oleh karena itu, Anda harus meminta sertifikat tersebut jika Anda berencana untuk kapal barang luar negeri.

asuransi kargo forwarders kewajiban melindungi baik perusahaan pelayaran dan klien. Jika produk dikirimkan rusak, hilang atau dicuri terutama karena kelalaian di sisi penyedia layanan atau subkontraktor dari mereka, klien berhak atas kompensasi. Kompensasi ini dibayarkan oleh perusahaan asuransi dengan penyedia layanan membayar hanya sebagian kecil dari jumlah keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar